Senin, 22 Juli 2013

MENGGUNAKAN SCREENSHOT UNTUK HP SAMSUNG GALAXY NOTE 2

Ok ok kayaknya ga perlu panjang lebar ngjlasin postingan kali ini..berbagi sedik pengalaman dari
saya mengenai screnshot khusus nye buat pengguna NOTE 2.:D

Gue sedikit heran kemaren, bagaimana downlod app screnshot ada kali 5 aplikasi dan hasilnya apa? Nihil app g bs masuk atau disetting di hp gue.
Uda keki uda jngkel uda emosi juga.ehhhh tp tunggu dulu difikir fikir lagi terus nyeking dibagian menejer aplikasi ketemu sama gue satu nama app shareshotservis seperti gambar di atas, yah kenapa susah susah pikir gue ngdownlod app screnshot tanpa disadari samsung galaxi note 2  otomatis sudah bisa menggunakan screnshot.caranya cuma tinggal menekan tombol power dengan menu secara bersamaan.
Moga bermanfaat info nya.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar